3.1.11

Wisata mancing Keluarga

Mancing mania di pelabuhan Krueng Raya
Berwisata dengan keluarga dilibur tahun baru, kemana ya? bagi warga kota Banda Aceh dan Aceh besar ada satu pilihan yaitu arah utara kota Banda Aceh menuju pelabuhan Krueng Raya. bagi warga Banda Aceh yang akan mengisis hari libur dapat melakukan perjalanan santai selama kurang lebih
45 menit sampai 1 jam perjalanan. di Pelabuhan malahayati kita dapat memancing bermacam ikan dari mulai ikan kecil sampai ikan besar, disini juga banyak Cumi-cumi dan jika pada waktu yang tepat seperti berlabuhnya kapal-kapal besar akan banyak ikan rambeu dan ikan putih lainnya.
banyak teknik yang dapat dipakai dari mancing dasar, mancing menggunakan umpan palsu, menggunakan umpan hidup ataupun udang, sampai mancing cumi dan gancu. beberapa ikan disini ukurannya sangat besar apalagi dengan posisi dermaga pelabuhan yang makin panjang setelah ditambahkan ukuran panjangnya agar bisa disinggahi kapal berukuran besar.
Teluk krueng Raya merupakan pelabuhan alam dengan pemandangan indah dari pinggir pantai ataupun dapat dilihat dari atas bukit.
selamat menikmati..

pemandangan teluk krueng raya dari atas bukit soeharto
hasil tangkapan ikan 
wisata keluarga
mancing dengan teknik gancu, khusus ikan Cabe dan Pisang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ukuran 460 x 122 pixel Komunitas Blogger Aceh