11.1.11

Taman Wisata Ulhee Lheu

Bermain bersama si kecil sangat menyenangkan.
permainan anak
setiap sore hari taman ulhee Lheu yang bersebelahan dengan kantor Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh mulai dibanjiri pengunjung. taman ini terletak di depan kuburan masal yang berlokasi di kecamatan Meuraxa ulhee lheu. banyak keluarga yang membawa
anak dan istri kelokasi ini untuk sekedar jalan-jalan, melepas lelah dan kepenatan setelah beraktifitas sepanjang hari. Taman ini dibangun oleh NGO dan difasilitasi oleh Pemkot Banda Aceh.
disini tersedia mainan kereta api, memancing, dan mobil-mobilan serta 1 unit perosotan yang dapat dipakai oleh anak-anak untuk bermain dan bercanda.
disini juga tersedia jagung bakar, dan jajanan kecil lainnya seperti siomay dan bakso goreng (yang besar juga doyan). untuk naik kereta api 1 anak Rp 5,000,- mobil-mobilan sekali naik kurang lebih setengah jam Rp 10,000 dan mancing Rp 5,000. untuk yang lainnya gratis alias free.
pada sore hari dipinggir jalan juga ada dijual ikan segar sehingga jika belum sempat belanja dapat membawa pulang ikan segar dan dimasak oleh istri tercinta..he..he.
Disini juga ada kios yang menyediakan souveneer Aceh dan makanan ringan.
pemandangan indah langsung melihat sungai ulhee Lheu dan kapal nelayan yang hilir mudik, sangat cocok untuk sekedar bersama keluarga, ngobrol dan menemani anak bermain. masa kecil anak tidak akan terulang 2 kali, maka...habiskanlah waktu terbaik buat keluarga dan anak-anak.
Selamat berwisata keluarga

kereta api...tut..tut...tut....
taman bermain
All Foto by: Novrizal

1 komentar:

  1. akhirnya kolom komentar sudah dapat ditampilkan....

    BalasHapus

Ukuran 460 x 122 pixel Komunitas Blogger Aceh