18.1.11

Kopi Kocok? …Pria punya Kopi , Aceh Punya Selera.

Wisata Kopi Banda Aceh
secangkir kopi kocok...nikmat dan mantap.
foto : Novrizal
Lokasi: e-kupi, banda Aceh


Pernah merasakan nikmatnya kopi kocok? Kopi Aceh dengan campuran kuning telur dan sedikit susu+madu…hmmm nikmat tiada terkira.. menu minuman kopi kocok saya jamin
tidak tersedia di semua coffe shop kelas international seperti Star Buck dan kawan-kawan.
Rasanya? Terasa manis sedikit dengan rasa penuh dan aroma kopi yang kuat membuat kopi kocok sangat baik bagi para pekerja keras untuk menambah stamina.
Bagaimana cara membuatnya? Pastilah kita memerlukan kopi Arabica ataupun robusta, kuning telur  mentah ( sangat disarankan telur kampung ) yang pasti telur ayam asli dan labih baik lagi jika telur ayam hutan. Gula bagi yang suka, sedikit madu dan tambahan lainnya menurut selerabisa ditambahkan bubuk kayu manis dan lainnya.
Untuk yang standat saja cara membuatnya dengan mengocok kuning telur mentah langsung dalan gelas kopi, dapat dikocok dengan manual ataupun menggunakan mesin pengocok telur kecil. Pastikan putih telur tidak ikut dikocok. Setelah 15 menit kuning telur dikocok dengan merata lalu campurkan sedikit gula  dan ikut dikocok lalu tambahan kopi hitam panas yang dituang langsung dari saringan sehingga menimbulkan busa tebal, lalu tuangkan sedikit susu dan madu . sajikan selama masih panas.
Beberapa kontroversi pada kopi kocok karena menggunakan telur mentah , para ahli kesehatan menyebutkan berbahaya. Tetapi bagi para penikmat kopi kopi kocok tidak membahayakan malah memberikan tambahan tenaga pada waktu Pagi akan bekerja dan pada waktu malam hari, jika ingin “lembur” dan bekerja.
Coba dan rasakan khasiatnya kopi kocok akan memberikan sensasi bagi para penikmat kopi, maka wisata ke kota Banda Aceh dan nikmati Kopi Kocok…..

2 komentar:

  1. Yth. Saudaraku para penikmat kopi panas,

    Ingin lebih menikmati kopi panas, sekaligus meningkatkan stamina, potensi libido, syahwat, dan sembuhkan frigiditas, serta termasuk cegah penuaan/menopause dini?
    Coba saja kopi panas yang akan anda nikmati berikan/taburkan 1/3 sachet produk yang satu ini: "REXIMAX"

    hp/sms: 02137878828, 081807490541, 081310104072

    Reximax adalah ramuan herbal yang diracik khusus dari bahan herbal alami dengan komposisi yang seimbang sehingga tidak ada efek samping berfungsi untuk meninggkatkan Vitalitas yang prima, meningkatkan kesuburan hormon, regenerasi sel, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Juga bermanfaat untuk therapy detoxifikasi, diabetes, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan impotensi, lemah syahwat dan frigiditas, memperlambat penuaan serta menopause dini.

    Delapan ramuan alami yang terkandung dalam Reximax untuk kehidupan yang lebih harmonis, terdiri dari :
    TRIBULUS TERRESTRIS
    PURWOCENG (Pimpinella Alpina)
    PANAX GINSENG
    TONGKAT ALI ( Eurycoma Longifola)
    MACA ( Lepidium Perulianum Chacon )
    MADU
    KOPI
    NON DAIRY CREAMERS (NDC)

    Cara Penyajian & Pemakaiannya
    Ambil 1/3 sachet langsung ditaburkan dalam minuman kopi panas yang sudah tersedia dan siap saji, langsung Anda nikmati dengan santai bersama kolega-kolega Anda baik dirumah maupun di Kafe-kafe dikota Anda.

    BalasHapus

Ukuran 460 x 122 pixel Komunitas Blogger Aceh