Home sweet home

My sweet Home

Rumah merupakan tempat beristirahat dan melepaskan kepenatan setelah bekerja seharian. Anak anak sangat penting untuk merasa betah bermain di dalam rumah, walaupun permainan di alam terbuka sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan anak anda. Rumah yang nyaman adalah rumah yang memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi penghuninya. Rumah merupakan tempat kita menghabiskan minimal 1/3 masa hidup kita jika kita berhitung dalam masa hidup kita maka 24 jam dalam satu hari kita bagi 3 = 8 jam untuk bekerja, 8 jam beraktifitas (jalan2 dan lainnya) dan 8 jam untuk istirahat, walaupun banyak dari kita saat ini tidur kurang dari 8 jam sehingga mengganggu fungsi tubuh kita.
kesimpulannya dari umur kita maka 1/3nya kita gunakan untuk tidur maka buatlah rumah yang nyaman untuk beristirahat, jadikan rumah anda menjadi surga dunia.
ukuran fisik rumah  tidak menjadi pedoman bahwa rumah tersebut nyaman tetapi setiap kita masuk kedalamnya akan ada perasaan nyaman dan melepaskan segala kepenatan yang masalah yang menghantui pada saat diluar rumah. sedikit tambahan saran sangat baik jika rumah tersebut (khususnya) pada kamar utama tersedia tempat tidur nyaman dengan kasur King Coil terbaru........
Semoga.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah Pria ( Buah Pare )

Wisata Malam, Jembatan Pante Pirak

Chu