1.8.11

Marhaban ya Ramadhan

Ramadhan 1432 H / 2011 M.

selamat menunaikan ibadah puasa
01 Ramadhan 1432  H / 01 Agustus 2011 M
Photograph by: Novrizal

Mohon Maaf Lahir dan Bathin, saya mengucapkan dari lubuk hati yang terdalam, semoga bulan Ramadhan yang penuh berkah ini akan menjadikan kita manusia yang lebih baik dan berguna bagi manusia di muka Bumi ini.
Marhaban Ya Ramadhan....semoga amal ibadah kita diterima disisi-Nya dan Ramadhan tahun ini menjadi lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya. Amin....

Banda Aceh sebagai kota dengan mayoritas Muslim merupakan contoh sebuah kota yang mempunyai toleransi beragama cukup baik. Pemerintah kota sebagai yang berwenang memberikan perlindungan kepada masyarakatnya termasuk juga penegak hukum telah memberikan batas dan rambu-rambu kepada masyarakat yang tinggal di Banda Aceh. ada beberapa peraturan yang wajib dilaksanakan di kota Banda Aceh khususnya pada bulan Ramadhan ini, dimana tidak menjual makanan dan minuman kecuali diatas jam 15.00 siang, dimana para penjaja makanan sudah dapat menjual kepada masyarakat. Tempat hiburan tidak boleh beraktifitas diatas jam 02.00 malam. pada saat shalat Isya dan tarawih aktifitas jual beli diharapkan untuk tutup, sampai setelah tarawih selesai. untuk para wisatawan tetap dapat berkunjung dengan menghormati para Muslim yang sedang melaksanakan ibadah Puasa.
Visit Banda Aceh Year 2011.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ukuran 460 x 122 pixel Komunitas Blogger Aceh