basket dan era tahun 1990-an di banda Aceh

Olah raga raga Bola Basket, lapangan Blang Padang
Photo by: Novrizal
Lokasi : Blang Padang banda aceh 2011
lapangan Blang Padang mempunyai 2 lapangan olah raga Basket. Saat ini yang dalam kondisi baik adalah 1 lapangan sedangkan satu lagi dalam kondisi yang butuh perawatan, walaupun kedua lapangan tersebut sangat butuh perbaikan. sebagai kota yang akan menyehatkan warga kotanya dan juga sebagai lapangan yang baik untuk aktivitas positif bagi warganya sudah saatnya kita sebagai masyarakat generasi muda untuk lebih sering beraktivitas dan kususnya aktivitas olah raga seperti Basket.
Basket sebagai olah raga booming di era tahun 1990-an pada saat NBA mempunyai seorang atlet yang handal, siapa lagi kalau bukan Michael Jordan. saat itu saya juga hampir setiap hari bermain basket, dari lapangan Neusu, lapangan Lampriet di depan SMP 2
dan lapangan Blang Padang ( antri) karena banyak yang pakai dan yang terakhir adalah lapangan SMP 6 Lampineung. semua lapangan di jajaki. saat ini saya dapat melihat banyak lapangan basket yang kososng dimana para generasi muda terkena candu warnet ataupun berwi-fi ria di kedai kopi sehingga jangan ditanya jika banyak generasi muda yang hidup dalam hayalan dan plus obesitas ( termasuk saya sendiri). mulai sekarang ayo kita galakkan kembali aktivitas berolah raga, apa saja asalkan menyehatkan jiwa dan raga.
Hidupkan kembali olah raga di Kota Banda Aceh.

Kotaku indah Masyarakatku sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah Pria ( Buah Pare )

Wisata Malam, Jembatan Pante Pirak

Chu