12.5.11

Kami tulang punggung keluarga

para penjual dan pedagang kecil selalu mengikuti event di Banda Aceh
Setiap even atau acara yang digelar oleh Pemerintah Kota Banda Aceh ataupun pemerintah propinsi maka akan kita jumpai banyaknya para pedagang dan pengusaha kecil yang ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan tersebut. Seperti yang terlihat pada kegiatan Festival peunayong Banda Aceh yang diadakan oleh pemerintah Kota Banda Aceh dimana selain stand yang secara resmi menampilkan beragam kebudayaan dan
Sejarah serta promosi wisata dan produk juga terlihat begitu semaraknya para pelaku usaha kecil dan menengah dalam mempromosikan dan menjual produknya. kegiatan seperti ini yang ikut membantu ekonomi masyarakat.
Dari mulai jajanan kecil, produk kerajinan sampai produk rumah tangga dapat kita jumpai dalam setiap even yang digelar, dari mulai harga yang murah meriah sampai harga yang sedikit mengurus dompet anda, tetap saja roda ekonomi terus berputar di tempat diselenggarakannya even tersebut.
setiap pedagang akan memberikan harga promosi dan berusaha agar dagangan mereka cepat laku dalam beberapa hari acara tersebut dan secepatnya akan langsung berpindah ke lokasi lainnya untuk ikut pada kegiatan lain. seperti di bulan Mei ini ada 4 event besar dari mulai festival peunayong, Parade BRI, Aceh Fair dan Expo komputer di kota Banda Aceh dan para pedagang yang hadir juga tampak dari kawasan Banda Aceh, Aceh Besar dan kabupaten lain di Propinsi Aceh sampai lintas Propinsi. Semoga dengan semakin aman dan nyaman di Kota Banda Aceh bukan saja memberikan kemudahan bagi masyarakat kota banda Aceh dan sekitarnya juga memberikan manfaat besar bagi para pelaku ekonomi khususnya pelaku ekonomi kecil dan menengah.

Visist banda Aceh Year 2011



warna - warni para pedagang kecil di event kegiatan kota Banda Aceh
All Photograph by: Novrizal
Banda Aceh 8 - 10  mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ukuran 460 x 122 pixel Komunitas Blogger Aceh