Terima kasih

Thanks for 10,000 Page View in My Blog - Banda Aceh

Tnusa yang baru tumbuh
Foto by: Novrizal
Blog ini didedikasikan kepada para pembaca yang ingin mendapatkan sedikit informasi kota Banda Aceh dan beberapa berita ringan. Dimulai pada tahun 2010, October diawal menuliskan berita Pasar Peunayong yang merupakan berita pertama dan diltambahkan beberapa foto agar pembaca dapat merasakan
suasana pasar Peunayong. Saat ini sudah banyak berita dan foto yang ditampilkan, dan ada beberapa tulisan dari Web lainnya kalau saya tidak salah ingat yang langsung saya kopi paste sampai saat ini berjumlah 5 - 10 tulisan, sedangkan beberapa tulisan lainnya tetap saya tambahkan tulisan menurut imajinasi dan pengetahuan saya ( walau kadangkala perlu di koreksi).
Untuk foto saya tetap berusaha menampilkan foto original dari saya (novrizal) . Untuk beberapa tulisan investigasi belum semua dapat ditampilkan dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas komentar yang telah di sampaikan serta kritik dan saran yang langsung di Blog ini ataupun e-mail.
terima kasih banyak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah Pria ( Buah Pare )

Wisata Malam, Jembatan Pante Pirak

Chu