27.4.11

Fly With FairFly

Pesawat FairFly Banda Aceh - Penang setiap hari
Pesawat Fair Fly ini dapat membawa penumpang dengan kapasitas kurang lebih 72 penumpang. dengan pesawat berbaling-baling maka pesawat ini tidak terbang terlalu tinggi sehingga kita dapat melihat pemandangan dibawahnya jika cuaca cerah. FairFly lepas landas dari Bandara Internasional Iskandar Muda jam 12.20 WIB dan memakan waktu penerbangan selama 2 jam dan mendarat di Banda ra International Pulau Penang 14.20 WiB. FairFly bertarif tidak terlalu mahal sekitar 450 ribu sampai 550 ribu tergantung waktu pemesanan cepat atau mendekati saat penerbangan. bagi yang suka mendapatkan paket promosi dapat memesan jauh hari sebelum waktu keberangkatan. setiap penerbangan akan ditemani 2 pramugari
Malaysia yang cantik dan ramah. walaupun pesawat ini berkapasitas kecil dan memakai baling-baling tetapi kita dapat sangat menikmati perjalanannya.
pada perjalanan ini maskapai FairFly akan memberikan layanan terbaik sebagai penumpang kita juga akan disuguhi makanan ringan dan minuman. makanan ringan yang disajikan biasanya ada dua macam yaitu cake dan kacang (hanya dapat pilih satu saja) dan minuman yang diberikan adalah jus Guava.
saat ini penumpang tidak dapat membawa cairan peraturan terbaru jadi penumpang yang sudah membawa air mineral dalam botol diharuskan meminum semuanya sebelum penerbangan atau titip saja di Imigrasi.
Selamat menikmati perjalanan bersama fairFly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ukuran 460 x 122 pixel Komunitas Blogger Aceh