7.4.11

Aksi Damai Guru dan Murid

Headline News

Para Guru dan murid mengikuti aksi demonstrasi di depan Kantor Gubernur Aceh
lokasi: Halaman Kantor Gubernur Propinsi Aceh, jam 9.45 WIB 7 April 2011
Photograph by : Novrizal
Lalu lintas dari arah kota Banda ( simpang Lima ) menuju Darussalam sekitar jam 8.00 di penuhi oleh para Guru dan Murid yang telah mendatangi kantor Gubernur Aceh. Setelah berkumpul pada sekitar jam 8.30 pagi mereka telah memenuhi halaman kantor gubernur Aceh untuk melakukan demonstrasi Damai. Para guru dari berbagai sekolah di Banda Aceh
dari tingkat SMA sampai SD turut mengikuti aksi ini serta anak didiknya dari tingkat SMA. dari beberapa yang diwawancarai secara kilat ada beberapa permintaan (maaf tidak resmi karena bukan dari koordinator aksi) , beberapa hal yang ingin disampaikan yaitu : kesejahteraan guru untuk ditingkatkan, fasilitas belajar dan mengajar dari ruangan, alat dan fasilitas penunjang laiinnya. lalu dari siswa mereka cuma bingung waktu ditanyakan, ngapai dek ikut demon? ada yang menjawab gak tau ...ikutan aja, ada yang memang suka ..... mereka bilang bolos secara resmi....ada juga yang memang idealis untuk menyatakan mereka menuntut perbaikan dari mulai fasilitas sekolah (pustaka dan laboratorium) sampai fasilitas umum sekolah (kamar mandi dan cafe......) saya tidak sempat selesai mengikuti acara demontrasi tersebt, karena harus masuk kantor....tapi sekali lagi selamat deh untuk para ibu dan bapak Guru...jasamulah yang telah membuat kami besar dan mengenal dunia , engkau memang pahlawan tanda jasa.

Para Guru dan Murid dengan berjalan kaki mengikuti aksi Damai
di Halaman kantor Gubernur Aceh
Foto : Novrizal

2 komentar:

  1. Very updated info.
    Keep on writing my friend.

    BalasHapus
  2. Sedikit tambahan informasi: Demontrasi (aksi damai) para guru dan murid pada saat diatas tujuan utamanya adalah meminta Pemerintah dan semua eleman masyarakat untuk mewaspadai gerakan aliran sesat, dimana para korbannya adalah para murid dan pelajar di Aceh, sehingga para guru dan murid meminta semua pihak untuk mewaspadai gerakan aliran tersebut.

    BalasHapus

Ukuran 460 x 122 pixel Komunitas Blogger Aceh