Ford Fiesta special Edition

mejeng dulu  ah......
Aduh senangnya jika punya mobil seperti ini...rata - rata pengunjung pada pameran Ford yang dilaksanakan di Medan, Sun Plaza yang telah duduk merasakan kenikmatan didalam mobil Ford Fiesta special edition.
Mobil yang diluncurkan pada tahun 2011 ini mempunyai banyak peminat khususnya diperkotaan dan dari kalangan muda. Ford Fiesta seri sport ini yang dipamerkan hanya satu buah dan langsung terjual ini menjadi bintang pada acara pameran Ford yang dilaksanakan di awal Maret, walaupun masih banyak seri yang lain seperti Ford Everest dengan sistem penggerak 2 dan 4 WD.
asiknya semua pengunjung boleh merasakan kenikmatan dan kenyamanan dibelakang kemudi ataupun pada seat penumpang. walaupun harga diatas 200 jutaan bagi penggila otomotif kendaraan terbaru ini memang menggugah selera, minimal mejeng untuk foto dulu....
Di Banda Aceh sendiri Ford Fiesta yang lalu lalang masih sedikit, kurang lebih ada dua buah warna merah dan putih. Ford Fiesta ini juga merupakan persaingan di kelas mobil kota seperti yang sangat terkenal seperti Honda Jazz dan Suzuki swift ataupun toyota Yaris, tinggal tergantung kesanggupan dana, pilihan ada ditangan anda.
Ford Fiesta tampak dari belakang

Ford fiesta tampak samping

All Photograph By : Novrizal
Sumber: Nzl

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah Pria ( Buah Pare )

Wisata Malam, Jembatan Pante Pirak

Chu