Happy New Year 2011

suasana tahun baru kota Banda Aceh
lokasi jembatan Pante Pirak
Krueng Aceh river
Photograph: Novrizal

Suasana tahun baru di kota Banda Aceh membuat jalan-jalan di pusat kota Banda Aceh menjadi macet, ada beberapa lokasi tahun baru khususnya bagi masyarakat yang antusias ingin menyaksikan pesta kembang api pada saat pergantian tahun. kemacetan fatal terjadi diseputaran depan mesjid raya menuju arah simpang lima dimana setiap masyarakat yang sangat antusias menyaksikan pesta kembang api berhenti langsung diatas sepeda motor ataupun mobil pribadi sehingga menambah panjang antrian masyarakat yang akan
menuju simpang lima. sebelum tepat pukul 00.00 sudah ada beberapa kembang api kecil yang menerangi langit kota Banda Aceh, dimana sebelumnya hujan terus menerpa kota Banda Aceh semenjak sore hari.
tepat pukul 00.00 WIB kembang api beriringan melesat keangkasa malam dan memeriahkan langit kota Banda Aceh, dari atas jembatan Pante Pirak, dari Mess Angkatan Laut, dari halaman Kodam IM dan beberapa dari jalanan didapan mesjid Raya Baiturrahman.
Masyarakat cukup terhibur dengan aksi yang sangat spektakuler dimana setelah satu jam pesta kembang api belum berakhir dan ini betul-betul menghibur warga kota Banda Aceh.
Selamat Tahun Baru 2011.......
Visit Banda Aceh Year 2011......

kemacetan warga yang antusias di malam pergantian tahun
2010 - 2011

parade kembang api diatas kantor Kodam IM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah Pria ( Buah Pare )

Wisata Malam, Jembatan Pante Pirak

Chu