20.12.10

Kuburan Masal Tsunami 26 Desember 2004

Disini kami Berbaring para Syuhada Tsunami
kuburan masal Ulheu Lheu, dimana dikuburkan
para syuhada korban Tsunami 26 Desember 2004
Saatnya memberikan sedikit kenangan terhadap para korban Tsunami.
Kami masih berdiri di Bumi Aceh, mengenang para syuhada korban bencana alam Tsunami yang melanda Aceh 26 Desember 2010.
saat ini telah memasuki 6 tahun tsunami sejak gempa besar 8,9 SR yang diikuti gelombang Tsunami yang menerjang kota Banda Aceh khususnya dan propinsi Aceh pada pagi hari jam 8.15.
kami selalu berdoa untuk para Syuhada dan keluarga serta kawan
dan masyarakat yang telah menghembuskan nafas, yang menjadi korban kehilangan maupun terpisah dengan keluarga tercinta. Kami akan terus selalu mengenang dan berdoa semoga arwah korban tsunami mendapatkan tempat yang baik disisi Allah SWT.
Kuburan Masal merupakan saksi bisu dari bencana alam Tsunami, banyak cerita sedih bagi korban, kehilangan , kegembiraan pertemuan bagi korban yang telah terpisah dari keluarganya dan tidak ada yang dapat diucapkan dengan kata-kata.
Kota Banda Aceh terus berjalan dalam hitungan deti-detik yang berlalu, meninggalkan kenangan bahwa kita manusia hanya sementara, dan doa yang dapat kami panjatkan, ya Allah, berikanlah kami kekuatan dan lindungi kami dari marabahahaya dan berikanlah Ya Allah kasih sayangmu kepada kami semua dan tempatkanlah Mereka (Syuhada Tsunami) di Sisi-Mu ya Allah. Amin...
pintu gerbang masuk kuburan masal ulheu lheu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ukuran 460 x 122 pixel Komunitas Blogger Aceh