30.12.10

Dingin...dingin.....enaknya.....

ya pasti Bakso....
Menu Mie bakso masih merupakan pengganjal perut
murah...meriah...
Photo By: Novrizal

Bakso tenis, pake urat, bakso ayam, bakso daging banyak banget bakso....
ada rencana mau ngasih bintang semua penjual Bakso di Banda Aceh, sekalian membuat buku panduan lokasi Mie Bakso di Kota Banda Aceh lengkap dengan skornya.
ada bakso yang murah sampai yang mahal, dari pelayanan yang jelek sampai yang bagus dan rasa yang paling enak sampai yang oplosan.
tapi Bakso tetap bakso......makanan murah, enak dan kalau gizinya????

2 komentar:

  1. saya pernah kerja&tinggal di banda aceh selama kira-kira 2 tahun, saya sudah cobain banyak bakso yang dijual, saya ga hapal namanya, tapi yang menurut saya paling enak cuma ada 3 tempat, yang pertama bakso isaura, yang kedua yang deket hotel medan, yang ketiga yang deket daerah blower, dekat stasiun RRI banda aceh. Tapi yang paling sering saya kunjungi bakso isaura, yang deket daerah blower sebenarnya disamping dengan kos-kosan saya, cuma saya malu kalo kesana, kebanyak perempuan yang dateng kesana, saya jadi yang paling ganteng.....hehehehehe.
    Sekarang saya sudah tinggal di tangerang lagi, keliling-keliling nyari bakso yang seenak di banda aceh ga nemuin...., apa ya rahasianya, kuahnya gurih banget. Jadi kangen sama bakso di banda aceh

    BalasHapus
  2. bakso yang paling enak menurut ku bakso di samping SMPN 14 Banda Aceh di daerah lupa namanya.

    BalasHapus

Ukuran 460 x 122 pixel Komunitas Blogger Aceh