Awas...DBD menyerang Kota Banda Aceh

DBD, Dengue mengintai anda...
post by: novrizal

nyamuk DBD
foto by: novrizal
DBD atau lebih dikenal dengan penyakit demam berdarah mengintai penduduk kota Banda Aceh. di bulan awal musim penghujan ini banyak terjadi kasus demam berdarah sehingga diperlukan kewaspadaan tinggi para keluarga dan pendatang yang berada di kota Banda Aceh. kewaspadaan bukan merupakan ketakutan tetapi lebih didasari atas kehati-hatian kita dan masyarakat terhadap lingkungan dimana diharapkan kita membersihkan perkarangan dan terutama menghinadari adanya air yang tergenang sebagai tempat pembiakan nyamuk demam berdarah.
pesan ini saya sampaikan karena anak tercinta kami terkena DBD setelah hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan
positif terjangkit DBD. oleh sebab itu saya menghimbau sekali lagi kepada para masyarakat dan khususnya pemda kota Banda Aceh dan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh agar secepatnya melakukan fogging dan penyuluhan agar kewaspadaan masyarakat meningkat.
kami berterima kasih atas kesigapan Rumah Sakit Ibu dan Anak yang telah memberikan pelayanan medis yang cukup sehingga anak kami Alif tidak perlu dirawat/opname tetapi hanya melakukan rawat jalan.
Hari ini anak kami akan melakukan pengambilan darah untuk rawat jalan dan saya selalu berdoa bagi kesembuhan anak kami tercinta M. Alif Arrayyan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah Pria ( Buah Pare )

Wisata Malam, Jembatan Pante Pirak

Chu